Senin, 23 Mei 2016

ANTI VIRUS MALWAREBYTES


Malwarebytes’ Anti-malware adalah :

aplikasi sederhana yang mudah digunakan, yang dapat membantu orang melawan malware. Menurut penciptanya, orang harus memilih versi PREMIUM, yang menyediakan perlindungan real-time, scanner lebih cepat, dan memungkinkan penjadwalan scan atau update database. Ini juga mencakup antarmuka pengguna benar-benar segar (UI) dan kemampuan untuk melindungi 3 PC sekaligus. Namun, tampaknya bahwa Malwarebytes versi gratis ini juga mampu bersaing dengan produk industri terkemuka yang menjanjikan untuk mendeteksi dan menghapus semua jenis malware, termasuk worms, Trojans, rootkits, rogues, dialers, spyware, dan infeksi cyber lainnya.

Review Malwarebytes oleh pusat penelitian 2spyware:

Setelah pengujian Malwarebytes’ Anti-malware di komputer kita, kita melihat bahwa itu adalah alat yang sangat disesuaikan, yang memiliki beberapa utilitas tambahan untuk manual malware removal. Program ini tersedia dalam banyak bahasa dan tidak memiliki masalah dengan berjalan di samping program-program anti-virus dan anti-spyware lainnya. Pemindaian Malwarebytes menonjol dalam hal kecepatan. Namun, itu tidak memiliki dampak yang terlihat pada penggunaan CPU. Karena teknologi canggih, malware tidak mampu untuk memblokir Malwarebytes scanner dan mencegah penghapusannya.


Yang terbaru, Malwarebytes Anti-malware 2.0, versi sekarang memungkinkan pengguna untuk memindai dalam arsip dan menyingkirkan spyware lebih cepat. Selain itu, dimulai dengan versi 1.70, Program mengidentifikasi Microsoft Windows 8 dan Internet Explorer 10 di log scan secara otomatis oleh quarantines yang mendeteksi spyware dan akan menghilangkannya. Pengguna dapat membiarkan ancaman untuk dijalankan sementara atau menambahkan item terdeteksi ke Daftar yang diabaikan jika aplikasi tersebut terdekteksi sebagai bahaya. Perusahaan ini berjanji bahwa tab Tools akan ditingkatkan dengan konten yang lebih baru lagi di masa depan.

Singkatnya, Malwarebytes Anti-malware adalah alat keamanan yang kuat, yang dapat digunakan untuk menjaga sistem Anda tetap aman. Tidak seperti sebagian besar program keamanan, ia menyediakan perlindungan yang aman dan pemindaian penuh untuk semua drive untuk memberikan kemampuan pengguna dalam memperbaiki PC dengan Malwarebytes. Database program ini dapat diperbarui sesering yang Anda inginkan. Namun demikian, ada beberapa kelemahan yang kami perhatikan: bonus Malwarebytes, live protection, hanya terdapat dalam versi PREMIUM saja dan, yang gratis ini adalah sebuah program untuk melawan malware saja, sehingga tidak dapat dibandingkan dengan perangkat lunak yang lebih canggih di luar sana.


Mengapa Memilih Malwarebytes?

Malwarebytes satu-satunya program yang sempurna saat ini yang harus diimiliki oleh antivirus yaitu :

1. Malware clean-up
Jelas jika kalau memiliki penghargaan dan telah diuji oleh AV-TEST program ini satu-satunya program yang mampu membersihkan malware dan tidak ada antivirus lain yang mampu mendeteksinya termasuk dari Avira , AVG , Norton , Kaspersky , dan ESET.

2.Always-on protection
Fitur wajib setiap antivirus

3.Malicious website blocking
Tidak hanya proteksi dikomputer saja, namun antivirus melindungi kita berinternetan,memblock website berbahaya,dan tentu membuat kita aman dari virus.

4.Auto updates and scans
Virus jenis baru tentu selalu bermunculan diinternet,untuk itu Malwarebytes selalu auto uptades dan scan setiap saat komputer kita. Namun jangan khawatir antivirus ini dapat disetting auto update dan scans sesuai keiinginan kita.

Fitur-fitur tersebut terdapat pada antivirus premium, dan tidak kalah bagusnya antivirus ini ukuran kecil dan sedikit konsumsi ram.

Apa Perbedaan Malwarebytes Dengan Antivirus Lain?


Anda bisa merasakan sendiri perbedaan antivirus ini disandingkan dengan antivirus lain seperti avira dan smadav. Kalau avira ketika suatu virus di eksekusi atau dijalankan maka avira akan memblocknya, namun beda dengan malwarebytes ketika suatu virus berjalan maka akan langsung di karantina dan muncul popup pemberitahuan bahwa ada virus yang tedeteksi.Ketika men-scan seluruh area yang akan discan avira sangat lama menscan, namun malwarebytes sangat cepat.

Apa bedanya dengan smadav antivirus lokal? anda pasti akan merasakan sedikit perbedaan ketika disandingkan dengan smadav. Antivirus lokal ini ketika mendeteksi selalu muncul logo gambar virus dan itu oleh beberapa pengguna termasuk saya sangat mengganggu dan virus yang dideteksinya pun bukan file induk dari virus melainkan hanya shortcutnya saja. Malwarebytes ketika scan virus dapat menjangkau seluruh area,memory,registry,termasuk file dalam bentuk archive .rar .zip dan lainya.

Pernah di coba pada laptop os win 10,awalnya scan pakai anti virus bawaan.Bersih tidak ditemukan virus,akan tetapi setelah itu di scan pakai anti virus Malwarebytes dan hasilnya terdeteksi 5 virus.langsung dikarantina dan di hapus deh.

Itulah sedikit perbedaan Malwarebytes dengan antivirus lainnya dan menelisik sedikit tentang Antivirus hebat ini.

0 komentar:

Posting Komentar